Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alien

Masih yakin kita sendirian di alam semesta?

Di jaman yang sudah modern ini umat manusia masih memiliki segudang pertanyaan yang belum terjawab salah satunya adalah apakah kita sendirian di alam semesta?. Keberadaan makhluk hidup dan peradaban di luar bumi masih tanda tanya hingga saat ini. Selama ini yang ada hanya cerita-cerita penampakan UFO (Unidentified Flying Object) atau kisah dari sekelompok orang yang mengaku diculik oleh alien. Kebenarannya masih belum bisa dipastikan karena tidak ada bukti yang kuat mengenai cerita-cerita tersebut. Ada pula yang mengatakan bahwa sekelompok orang berkonspirasi menutupi keberadaan "tamu asing" ini. Berikut cerita-cerita penampakan UFO dan Alien.

Carl Higdon ditemui alien

Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alienhttps://www.youtube.com

Carl Higdon, seorang pria berkebangsaan Amerika sedang berburu rusa di kawasan hutan nasional Medicine Bow, Wyoming, Amerika Serikat pada 29 Oktober 1974. Pada pukul 4 sore ia mengalami kejadian aneh. Ketika menembak mangsanya, peluru yang keluar dari senapannya tiba-tiba terjatuh pada jarak 15 meter seolah-olah menabrak dinding transparan. Saat memungut peluru itu, ia tiba-tiba melihat sosok makhluk aneh. Makhluk itu tidak memiliki jari, rambutnya jarang, dan kakinya membentuk huruf O. Makhluk itu bernama Ausso. Ausso mengajak Carl masuk ke dalam sebuah kapsul dan membawanya pergi sejauh 163 ribu mil cahaya dari bumi. Tubunya diperiksa dengan semacam alat scanner kemudian dikembalikan ke bumi. Saat sampai di bumi Carl bahkan lupa dengan istrinya sendiri.

Pilot tewas akibat UFO

Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alienhttps://www.ufoinsight.com/

William Schafner adalah seorang pemuda 28 tahun asal Amerika yang diperbantukan ke pasukan kerajaan Inggris. Pada 8 September 1970, ia dinyatakan hilang kontak ketika sedang latihan terbang rutin di laut utara. Tim SAR berhasil menemukan kepingan pesawatnya namun jasadnya telah hilang. Pihak angkatan laut memberi keterangan resmi bahwa Schafner mengalami kecelakaan setelah terbang terlalu rendah. Namun pada tahun 1992, koran The Telegraph membongkar pembicaraan terakhir Schafner dengan pangkalan. Dalam pembicaraan itu Schafner menyebutkan bahwa ia sedang mengikuti benda terbang berbentuk cakram berkilauan yang bergerak naik turun, tidak seperti teknologi pesawat yang ada. Pemerintah Inggris akhirnya memberi keterangan resmi bahwa kapten Schafner memang ditugaskan untuk menghalau benda terbang aneh yang sering muncul di laut utara.

Suami istri diculik UFO

Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alienhttps://www.pinterest.com

Seorang ahli bedah saraf bernama Dr. Benyamin Simmons menerima pasien suami istri Barney dan Betty Hill. Keduanya mengeluhkan rasa cemas yang berlebihan dan berakibat pada gangguan fisik seperti tukak lambung dan insomnia. Dr Simmons memutuskan untuk memberi terapi Hipnosa Regresif untuk mencari sumber kecemasan mereka. Setelah itu terungkaplah memori dari kejadian yang mengganggu psikologi mereka.

Pada 19 September 1961, Barney dan Betty berkendara dengan mobil pukul 3 dini hari. Kemudian mereka melihat cahaya terang dari sebuah benda. Pasangan suami istri ini pun mendekati benda itu dan diluar kemauan mereka, pasangan suami istri ini masuk ke dalam benda itu dan disambut oleh sekelompok makhluk aneh.Makhluk ini digambarkan berbadan kekar, bermata lebar, hidung pesek, dan tidak punya bibir. Mereka berkomunikasi dengan telepati langsung ke dalam pikiran Barney dan Betty. Disana, pasangan suami istri ini seperti menjalani pemeriksaan medis. Pengambilan sampel darah, kulit dll. Begitu mereka kembali ke rumah mereka, jam sudah menunjukkan pukul 5 dan mereka tidak ingat apa-apa. 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

UFO jatuh di Roswell

Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alienhttp://www.express.co.uk/

Roswell hanyalah sebuah kota kecil di negara bagian New Mexico, Amerika Serikat. Namun kisah jatuhnya UFO di kota ini telah membuatnya terkenal. Pada 4 Juli 1947, William Mac Brazel, seorang pemilik peternakan di kawasan tersebut keluar untuk memeriksa kondisi hewan ternaknya karena mendengar suara yang menggelegar. Ia mengiran itu adalah petir karena saat itu hujan lebat tetapi Mac Brazel malah menemukan kepingan-kepingan aneh di rumputnya. Kepingan itu seperti plastik tetapi sangat keras dan berwarna seperti logam. Disaat yang sama, militer AS telah menangkap sinyal aneh di radar dan segera menerjunkan tim ke lapangan dan segera menyegel peternakan Mac Brazel serta melarangnya untuk memberi keterangan kepada siapa pun. Hari-hari berikutnya, beberapa saksi dari pihak militer mengatakan bahwa ada 5 makhluk bukan manusia dari benda tersebut. 2 tewas, 1 tewas tertembak, 1 meninggal di pangkalan, dan 1 masih hidup. Tetapi keterangan dari pihak militer tidak pernah menyatakan hal ini. Keterangan resmi hingga saat ini, yang dilihat para saksi adalah proyek balon cuaca bernama Project Mogul. Hingga saat ini kejadian ini masih kontroversi. Banyak saksi dari pihak militer, polisi dan PMK yang dibungkam dengan cara diancam keselamatannya.

Nyonya Lankford didatangi alien

Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alienhttps://www.youtube.com

Nyonya Lankford sekeluarga tinggal di desa Kelly, Kentucky, Amerika Serikat. Suatu malam tanggal 21 Agustus 1955, sebuah pesawat berbentuk bundar mendarat di halaman rumahnya. Beberapa saat kemudian makhluk-makhluk setinggi 1 meter memasuki pintu rumah. Keluarga nyonya Lankford berusaha mengahalunya dengan menembakkan senapan kepada makhluk-makhluk tersebut tetapi tidak mempan dan mereka malah berlarian kesana kemari. Saat menjelang fajar barulah makhluk-makhluk tersebut pergi. Keesokan harinya nyonya Lankford melaporkan kejadian ini kepada surat kabar dan penyelidik UFO. Ia memberi keterangan bahwa makhluk-makhluk itu berkepala bulat besar,telinga lebar, mata besar melotot, berwarna kuning, tangan panjang, dan berkaki kecil.

Polisi ditemui UFO

Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alienhttp://www.mirror.co.uk

Herbert Schirmer, seorang polisi di Nebraska sedang berpatroli dan melihat pesawat aneh mendarat. Setelah melihat pesawat itu ia kembali ke kantornya dan kehilangan 20 menit. Ia tidak ingat melakukan apa-apa selama rentang waktu tersebut. Ia melaporkan kejadian ini kepada wartawan dan mendapat undangan seorang profesor ahli hipnosis regresif untuk mengetahui apa yang terjadi selama 20 menit tersebut. Dari pemeriksaan fisik, Schirmer mengalami gejala yang sama dengan orang mengaku diculik alien yaitu di tengkuk telinga kirinya terdapat bilur merah. Dari hasil terapi itu didapatkan bahwa Schirmer masuk ke dalam pesawat tersebut lalu diwawancarai oleh sekelompok makhluk aneh melaui telepati sambil diperiksa seluruh tubuhnya. Schirmer menceritakan bahwa makhluk itu setinggi 160 cm, bermata lebar seperti kucing dan bersinar, kemudian seluruh tubuh mereka dilapisi baju perak.  

Jurnalis diberi "pencerahan" oleh alien

Percaya - Gak Percaya: 7 Kisah Penampakan UFO dan Alienhttp://www.mirror.co.uk/news/weird-news/ufo-caught-camera-flying-skies-7447762

Rael, seorang jurnalis berkebangsaan Prancis mengaku didatangi oleh alien pada 13 Desember 1973. Rael menceritakan bahwa makhluk asing yang menemuinya itu memberi penjelasan detail mengenai siapa mereka dan apa urusan mereka dengan manusia di bumi. Sejak saat itu ia berhenti menjalankan pekerjaannya dan menulis buku berjudul Intelligent Design. Rael memaparkan bahwa pencipta manusia adalah alien. Makhluk asing yang menemuinya adalah Elohim. Elohim setara dengan Allah dan ia mengutus Rael seperti ia mengutus nabi-nabi dimasa lalu untuk mengajar umat manusia. Rael saat ini memiliki gerakan Raelian atau Raelism dimana mereka mempercayai alien adalah pencipta manusia. Mereka mengkampanyekan nilai-nilai sosial seperti cinta sesama, pembelaan HAM, dan menghargai perbedaan. Mereka juga mengkampanyekan seks bebas, masturbasi, dan kondom untuk remaja. Hal ini dilakukan karena menurut Rael manusia ditakdirkan untuk berkembang biak dengan kloning seperti penciptanya, sedangkan seks adalah sarana rekreasi. 

Steve Photo Writer Steve

Terima kasih atas perhatiannya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya