Wah, 7 Novel Ini Lebih "Panas" Dari Fifty Shades Trilogy

Pastikan kamu sudah cukup umur, ya kalau mau baca.

Kamu pasti gak asing dong sama novel romantis erotis Fifty Shades of Grey karya E.L James? Novel yang sudah di adaptasi ke layar lebar ini sempat membuat heboh netizen. Apalagi kalau bukan adegan seks yang cukup banyak dan aksi BDSM yang masih belum bisa diterima banyak orang. Dan valentine tahun depan, kita akan melihat kelanjutan kisah cinta Christian Grey dan Anastasia Steele dalam film terakhir trilogi Fifty Shades, Fifty Shades of Freed.

Gak cuma Fifty Shades, banyak novel yang dirilis bernuansa erotis. Itu karena novel erotis telah dibuat dan banyak digemari sejak abad ke-18. Berikut adalah 7 novel erotis yang jauh lebih panas dari Fifty Shades trilogi.

Letting Go.

Wah, 7 Novel Ini Lebih Panas Dari Fifty Shades TrilogyGoodreads

Novel yang ditulis oleh Maya Banks ini adalah pembuka dari Surrender Trilogy

Menceritakan tentang seorang janda bernama Josslyn yang berusaha move on dari kesedihannya dan mengeksplorasi gairahnya dengan menjadi seorang submisif. Tanpa sepengetahuan Josslyn, Dash, suami sahabatnya yang berperan sebagai dominan, ternyata sudah lama memendam perasaan padanya.

Kamu bisa membaca "petualang" antara Josslyn dan Dash yang lebih liar di dua buku sekuelnya, Giving In dan Taking It All.

Liberating Lacey.

Wah, 7 Novel Ini Lebih Panas Dari Fifty Shades TrilogyAmazon.com

Novel erotis yang ditulis oleh Anne Calhoun ini menceritakan tentang Lacey, businesswoman sukses nan kaya raya, dan Hunter, polisi yang jauh lebih muda darinya, dan tahu betul apa yang diinginkan Lacey. Mereka berdua mencoba sesuatu yang baru dan hal-hal gila yang Lacey bayangkan.

X : The Erotic Treasury.

Wah, 7 Novel Ini Lebih Panas Dari Fifty Shades TrilogyPinterest

Sang penulis, Susie Bright, bisa dibilang sebagai pioner novel erotis. Novel ini merupakan kumpulan cerpen yang penuh dengan gairah dan hal-hal seksi yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

The Submissive.

Wah, 7 Novel Ini Lebih Panas Dari Fifty Shades TrilogyBookCrack

Menceritakan tentang pustakawati bernama Abby King yang mencoba pekerjaan baru sebagai submisif bagi CEO playboy dari New York, Nathaniel West. Terlepas dari kesenangan yang dia dapatkan dari Abby, Nathaniel yang penuh dengan "aturan" tetaplah dingin dan misterius.

The Submissive Series sendiri sudah memiliki sepuluh buku dan ditulis oleh penulis terkenal Tara Sue Me. Tiga diantaranya, The Submissive, The Dominant, dan The Training menceritakan kisah Nathaniel dan Abby yang panas dan seksi.

Rock Me Two Times.

Wah, 7 Novel Ini Lebih Panas Dari Fifty Shades TrilogyFantastic Fiction

Novel besutan Dawn Ryder ini mengisahkan tentang seorang gitaris bernama Syon yang mempekerjakan Kate, seorang perancang busana, untuk merancang dan membuat kostum untuk bandnya. Namun Syon meyakinkan Kate "kesenangan" yang mereka lakukan itu demi kebaikan bisnisnya.

Play With Me.

Wah, 7 Novel Ini Lebih Panas Dari Fifty Shades TrilogyAmazon.com

Setelah dicampakan oleh Wyatt bertahun-tahun yang lalu, Tatiana harus bertemu dan meminta bantuannya. Reuni ini membangkitkan kembali api dan gairah yang sudah lama terpendam. Bisakah dia melawan pria satu-satunya yang mengerti keinginan tergelapnya? Well, daripada penasaran, kamu bisa baca novel karya Alisha Rai yang satu ini.  

The Story of O.

Wah, 7 Novel Ini Lebih Panas Dari Fifty Shades TrilogyAmazon.com

Diterbitkan di Paris pada tahun 1954 dan langsung mengundang kontroversi. Novel ini bercerita mengenai seorang karakter bernama O, seorang fotografer fashion Paris yang bersedia menjadi budak seks bagi kekasihnya, Rene.
 

Febby Arshani Photo Verified Writer Febby Arshani

Akwoakwoakwoak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya