Menghilang

Kamu harus tahu betapa sulitnya menemukan kepingan senyum yang hilang.

Kalau kamu dengan bebasnya pergi menghilang dari kehidupanku, kenapa aku tidak bisa bebas dari kesesakan ini? Kalau kamu bisa dengan nyaman nya melukai banyak hati, Kenapa aku dengan bodohnya terlalu baik memberikan hati ini kepada orang yang salah?

Dipikir berapa kali pun rasanya aku menyesal telah mengenal dirimu. Lalu, Apa kamu puas telah melakukan ini terhadapku? Kamu mungkin tidak membunuhku atau memukulku... Tapi apa kamu sadar kalau aku telah ratusan kali mengisolasi bejana hati ini dan kamu menghancurkannya kembali. Atau memang ini salahku semata yang terlalu cepat menaruh rasa? aku memang bodoh telah jatuh cinta pada hubungan tanpa status.. ya pada akhirnya aku membenci diriku sendiri...

Aku selalu bertaruh bahwa seandainya aku tidak sekalipun membalas chat mu pertama kali, Aku mungkin tidak akan jatuh tersungkur seperti ini. Aku benci harus berfikir keras untuk menghapus apa? Apa yang harus ku hapus? There's nothing left in my head.. Semua sudah kau bawa pergi. Tinggalah diriku yang menjadi pribadi suka bengong haha bodoh...

Hari ini, hari baru, aku masih membawa kepingan bejana hati ini. Aku belum memperbaikinya karna masih ada beberapa kepingan yang hilang. Entah jatuh dimana atau sudah ku buang? Aku bersyukur masih bisa bernafas dan makan. Karna aku sangat kehilangan energi.. aku tidak tahu, Entah mungkin energi dalam tubuhku juga mulai meninggalkan aku?

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Seandainya kamu merasakan apa yang aku.. bukan tapi kita semua yang membaca ini, yang mungkin mengalami hal yang sama. Kamu harus tahu betapa sulitnya menemukan kepingan senyum yang hilang. Yah.. itu salah satu dari sekian banyak kepingan bejana yang hilang.

Dan pada akhirnya semua perkenalan kita tidak ada artinya. Walaupun aku selalu berusaha berpikir dan percaya daun jatuh pun sudah diatur oleh-Nya. Tapi setidaknya kuingin mengatakan terima kasihku atas perhatian mu dan senyum yang kau buat untuk ku di hari hari yang sudah berlalu. Walaupun pada akhirnya kukembali terluka oleh karena mengenal cinta darimu... Kusungguh sudah menjadi diriku yang terbaik..

Terima Kasih .

 

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya