Tak Usah Cemburuiku, Sebab Aku Hanya Masa Lalu

Sebab, Aku hanya masa lalu yang lebih memilih berlalu....

Kamu yang saat ini sudah bersamanya. Jangan lagi galau dan gelisah. Meski aku dan dia dulu pernah bersama, namun kini kami bukanlah siapa-siapa.

Aku mengerti ketakutan seperti apa yang kau rasa. Sama seperti ketakutanku saat kau tiba-tiba datang dan mengubah segalanya. Membawa cinta yang ku jaga sepenuh jiwa raga. Tapi, kau tenang saja. Aku takkan melakukan apa-apa. Dan juga, jalani saja cinta yang kau punya. Jangan terganggu oleh keberadaanku. Sebab Aku takkan pernah mendekat untuk cinta yang kau coba jaga erat.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Aku pun tau kau merasa tak tenang karena Aku masih disana. Ditempat yang kau anggap mengganggu kisah kau dengannya. Namun, yang perlu kau tahu, aku takkan pernah merebut kembali sesuatu yang pernah dibawa pergi dariku. Karena bagiku itu hanya suatu hal yang sia-sia untuk hidupku yang berharga. Sesuatu yang begitu mudahnya berpindah bukanlah sesuatu yang layak untukku pertahankan. Namun, jika segala yang ku usahakan kau anggap hanya bualan belaka, aku pasrah. Sebab, aku juga tak tau lagi harus bagaimana karena kau saja enggan untuk percaya.

Berusahalah untuk cinta yang kau punya. Dan jagalah dia sekuat yang kau bisa. Jangan biarkan dia terlepas apalagi berpindah. Dan, jangan lagi menyalahkanku untuk apa yang kau rasa. Jangan pula mencemburuiku untuk hal yang tak kau suka darinya. Sebab aku hanyalah masa lalu yang lebih memilih berlalu.

Efrita Sari Photo Verified Writer Efrita Sari

Maybe someday.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya