Kisah Sosok Misterius di Pintu IV USU

#IniKampusku Hati-hati ya kalau lewat pintu ini

Setiap tempat pasti mempunyai cerita mistis tersendiri. Begitu juga dengan Universitas Sumatera Utara.  Konon di dalam kampus tersebut ada banyak kejadian-kejadian di luar nalar yang dialami oleh sebagian besar mahasiswa. Namun dari berbagai sudut kampus USU, ternyata Pintu VI lah yang paling banyak menyimpan cerita misteri karena banyaknya hal ganjil yang terjadi di bagian kampus angker tersebut.

Kampus USU Pintu VI bisa dibilang rindang sekaligus seram karena banyaknya pepohonan yang ada di sana. Konon pepohonan tersebut diyakini masyarakat sekitar dan juga mahasiswa adalah sarangnya para makhluk halus sehingga sering dari mereka yang merinding ketika melewati area Pintu VI bahkan ketika lewat pada siang hari.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Saat hari berubah menjadi petang, kampus USU Pintu VI akan menjadi sangat mencekam dan udara dingin lebih terasa saat berada di sekitar sana. Ada beberapa orang yang mengaku pernah melihat sosok wanita cantik jelita bergaun merah berjalan-jalan di kawasan tersebut. Terkadang ia juga menampakkan diri di antara pepohonan.

Parahnya, ada juga yang beberapa orang yang mengaku pernah melihat wanita tersebut duduk di bagian belakang motor jika ada seseorang yang berkendara sendirian. Tentu saja, merebaknya cerita tersebut membuat banyak orang yang malas lewat kampus USU Pintu VI ketika malam hari tiba. Mereka lebih memilih untuk lewat jalur memutar atau berkendara membawa teman untuk menghindari dari kejadian yang tidak menyenangkan. Benar atau tidaknya cerita ini, tetap hati-hati ya...

Antoni Marbun Photo Writer Antoni Marbun

Follow instagram saya @antonymarbun

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya